Posisi Hidayat Masih Kuat di Golkar Palembang

Posisi Hidayat Masih Kuat di Golkar Palembang

Posisi Ketua DPD Partai Golkar Palembang, Muhammad Hidayat masih kuat untuk kembali menduduki kursi ketua di periode keduanya ini. Beberapa pengurus cabang bahkan sudah memberikan dukungan langsung kepada Hidayat agar kembali menjadi ketua partai pohon beringin itu.


Dukungan itu disampaikan para DPC menjelang musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Palembang yang rencananya digelar di pertengahan Agustus ini.

Berdasarkan hasil dari rapat pleno yang diperluas, pengurus Partai Golkar Kecamatan Ilir Barat (IB) I dan beberapa kecamatan lainnya menyatakan mereka tetap solid memberi dukungan kepada M Hidayat untuk menjadi ketua Partai Golkar periode 2020-2025.

Ketua DPC Partai Golkar IB I, Andi Ariansyah Putra menegaskan mereka tetap solid dan tetap mendukung kepemimpinan Hidayat di periode kedua ini. Dukungan itu diberikan kepada Hidayat, agar semua program partai yang telah digagas tetap dapat terwujud dan sesuai target.

"Di Pemilu kemarin, Golkar Palembang mendapatkan penambahan suara. Meski dengan jumlah 5 kursi di DPR kota tetapi Golkar kota Palembang mendapatkan suara terbanyak. Kami yakin di Pemilu akan datang Golkar Kota Palembang di bawah pimpinan M Hidayat akan mencapai target 10 kursi di dewan legeslatif kota Palembang," tegas Andi.