Untuk Menuju Prestasi, Bikin Pondasi Kokoh di Usia Dini

Untuk Menuju Prestasi, Bikin Pondasi Kokoh di Usia Dini

Kepala Dinas Pendidikan Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., menyatakan kesiapannya untuk membangun prestasi sepakbola daerah maupun di kancah tingkat nasional.


Pernyataan itu ditegaskan Teddy usai dilantik sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten OKU periode 2020-2024 bersama pengurus lainnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, tadi malam (21/09/2020).

Dikatakan, bahwa pelantikannya itu menjadi momentum untuk motivasi PSSI OKU dalam bekerja membangun prestasi sepakbola daerah.

"Saya meyakini, pembinaan sepakbola Indonesia khususnya di Kabupaten OKU menuju prestasi Gemilang tidak bisa instan tanpa pondasi yang kokoh di tingkat usia dini," ujarnya.

Karena itu, setelah dirinya dipercaya untuk memimpin PSSI Kabupaten OKU, Teddy memutuskan untuk konsen di pembinaan sepakbola usia dini, penyempurnaan manajemen SDM Wasit dan perangkat pertandingan serta pelatih.

"Tentu hasilnya nanti akan kita lihat di masa yang akan datang," ujar Teddy seraya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensupportnya, terkhusus kepada kepengurusan Askab PSSI OKU Periode 2016-2020.

Sementara, Ketua Asprov Sumsel Ir. H. Ucok Hidayat, berpesan agar pengurus PSSI Kabupaten OKU segera menyusun berbagai kompetisi usai pandemi Covid-19 selesai. Sehingga even kembali meriah dalam rangka meningkatkan prestasi sepakbola daerah khususnya di Kabupaten OKU.

"Mari bersama memajukan olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten OKU, semoga menjadi ibadah bagi kita semua," tandasnya.