Tim Evaluasi Kementrian Cek Langsung Pelayanan Publik Polres

Tim Evaluasi Kementrian Cek Langsung Pelayanan Publik Polres

Untuk mengetahui sejauh kana tingkat pelayanan publik yang ada di Polres Muaraenim, Rabu (30/09/2020) Tim evaluasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI mendatangi langsung Mapolres sentra pelayanan publik.


Tim Evaluasi yang diketuai Tajudin, SH, M.Si ini di sambut oleh Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM yang diwakili oleh Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi SH beserta tim Pokja ZI WBK menuju WBBM Polres Muaraenim.

Tajudin mengatakan, mereka sudah melakukan evaluasi di penerbitan SIM dan SKCK Polres Muaraenim dengan mengecek langsung pelayanan yang diberikan oleh Satlantas, yang mana sebelumnya Tim juga mengecek langsung pelayanan SKCK Polres Muaraenim.

“Kami menilai pelayanannya, fasilitasnya, sarana dan prasarana, tingkah laku dan budayanya sudah baik dan sesuai. Memang selayaknya kami menilai semua itu dengan harapan yang terbaik dan sesuai,”tambahnya.

Tajudin juga mengatakan, ini adalah kedatangan kedua Timnya, yang mana sebelumnya mereka datang saat menilai untuk WBK, “dan sekarang untuk WBBM. mudah-mudahan saja dan kita berdoa nilainya meningkat. Dan itu yang kami harapkan,” pungkasnya.

Kapolres Muarasnim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kabag Ren Polres Muarasnim Kompol A.Roni Romli.SH. MM memamparkan, perubahan-perubahan sarana dan fasilitas dalam meningkatkan pelayanan publik terutama di SKCK, SIM dan SPKT Polres Muaraenim dalam rangka meningkatkan pelayanan publik menuju WBBM di Polres Muaraenim di ruang Posko Kendali Polres Muaraenim.