HUT Golkar : Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang

HUT Golkar : Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang
Golkar / net

Sejumlah rangkaian acara HUT ke-56 Partai Golkar yang mengusung tema besar "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang" mulai dilangsungkan satu persatu.


Dalam rangka menuju kesehatan pulih dan kebangkitan ekonomi, Partai Golkar akan membagikan 4 juta masker secara gratis kepada masyarakat. Untuk Pilkada menang, Partai Golkar menargetkan 60 persen kemenangan.

"Untuk sukses Pilkada tahun 2020 ini target kami adalah 60 persen," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Pelaksana HUT ke-56 Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, saat jumpa pers di kawasan Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10).

Agus Gumiwang mengurai rangkaian acara yang akan dilakukan mulai hari ini. Yaitu kampanye gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

Sebelumnya, Partai Golkar juga sudah menyelenggarakan lomba baca puisi untuk kalangan jurnalis. Selain itu, pada 20 Oktober 2020 nanti Partai Golkar juga akan menggelar acara ziarah dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP).

"Sebagai komitmen dari Partai Golkar untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para pahlawan yang sudah mendahului kita. Baik pahlawan bangsa maupun pahlawan partai Golkar," kata Agus Gumiwang.

Kemudian, akan diisi dengan berbagai acara series of webinar dan malamnya akan ada acara tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar.

"Tanggal 22 Oktober ada acara 'BYAR Indonesia', ini acara pencarian bakat untuk anak muda Indonesia," ucap Agus Gumiwang.

Selanjutnya, pada 25 Oktober, Partai Golkar akan menggelar acara puncak perayaan HUT ke-56 yang akan dihadiri secara virtual oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Bapak Presiden sendiri akan berpartisipasi hadir insyaallah secara virtual, nanti akan memberikan sambutan pada acara puncak tanggal 25 Oktober yang akan datang," demikian Agus Gumiwang.

Saat jumpa pers, hadir Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua DPP Partai Golkar Ace Syadzily Hasan, Ketua DPP Golkar Bidang Perempuan Airin Rachmi Diany, Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid, dan Ketua DPP Golkar Bidang Ketenagakerjaan Gatot Sudariyono.